APA Style

Kumar, Suresh, Puspanti, Dewi Wahyu. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas (Survey Pada Pelanggan Busana Muslim) . Bekasi: President University.

Chicago Style

Kumar, Suresh, Puspanti, Dewi Wahyu. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas (Survey Pada Pelanggan Busana Muslim). Bekasi: President University, 2020. Text.

MLA Style

Kumar, Suresh, Puspanti, Dewi Wahyu. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas (Survey Pada Pelanggan Busana Muslim). Bekasi: President University, 2020. Text.

Turabian Style

Kumar, Suresh, Puspanti, Dewi Wahyu. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas (Survey Pada Pelanggan Busana Muslim). Bekasi: President University, 2020. Print.