APA Style
Kumar, Suresh, Puspanti, Dewi Wahyu. (2020).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas (Survey Pada Pelanggan Busana Muslim) .
Bekasi:
President University.
Chicago Style
Kumar, Suresh, Puspanti, Dewi Wahyu.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas (Survey Pada Pelanggan Busana Muslim).
Bekasi:
President University,
2020.
Text.
MLA Style
Kumar, Suresh, Puspanti, Dewi Wahyu.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas (Survey Pada Pelanggan Busana Muslim).
Bekasi:
President University,
2020.
Text.
Turabian Style
Kumar, Suresh, Puspanti, Dewi Wahyu.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas (Survey Pada Pelanggan Busana Muslim).
Bekasi:
President University,
2020.
Print.