APA Style
Shihab, Mohammad, Herdiansyah, Haris, Septian, Shilfanni. (2020).
Pengaruh Strategi IMC Terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian Konsumen Toyota .
Bekasi:
President University.
Chicago Style
Shihab, Mohammad, Herdiansyah, Haris, Septian, Shilfanni.
Pengaruh Strategi IMC Terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian Konsumen Toyota.
Bekasi:
President University,
2020.
Text.
MLA Style
Shihab, Mohammad, Herdiansyah, Haris, Septian, Shilfanni.
Pengaruh Strategi IMC Terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian Konsumen Toyota.
Bekasi:
President University,
2020.
Text.
Turabian Style
Shihab, Mohammad, Herdiansyah, Haris, Septian, Shilfanni.
Pengaruh Strategi IMC Terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian Konsumen Toyota.
Bekasi:
President University,
2020.
Print.